Wednesday, 2 August 2017

Cara Membuat Status Facebook Kosong/Blank 2017! Masih Work 100%

Bagikan ini ke :

Cara Membuat Status Facebook Kosong/Blank 2017! Masih Work 100% - Lagi-lagi saya akan sharing tentang trik facebook yang bisa kalian coba. Sebelumnya saya share artikel yang berjudul Malas Update Status Facebook Manual? Pakai Cara Ini Biar Otomatis Terjadwal. Pernahkah kalian merasa kebingungan ketika akan membuat status di facebook? bingung mau nulis apa biar ada aja status muncul di beranda teman, ya sayapun sempat mengalami ketika tidak ada ide untuk menulis status di facebook. Ternyata kita bisa membuat status facebook kosong atau blank! trik ini sudah lumayan lama dan masih bekerja/work digunakan di facebook. Membuat status kosng mungkin bisa dijadikan solusi saat kita kebingungan membuat status. Sebagai contoh silakan kalian lihat status yang telah saya buat di bawah ini.

lho kok bisa ga ada karakter sama sekali? Mau mencobanya? Silakan ikuti caranya yang sangat mudah untuk membuat status facebook kosong! 

1. Buka Facebook kalian ya! jangan facebook orang lain :)

2. Klik kolom buat status, kemudian silakan copy teks @[0:0: ] kemudian tekan enter!

3. Taraaa..... Jadi deh status facebook kosong alias blank!


Jika gagal berarti belum beruntung! sampai artikel ini dibuat masih work 100%

Sekian artikel saya hari ini tentang cara membuat status kosong di facebook, semoga bermanfaat jangan lupa klik like dan share ya

KeyWords:
cara membuat status kososng, status kosongfacebook, status fb kosong.

7 comments:

  1. Hehehe... Trxata gini to caranya. Makasih ya gan artikelnya

    ReplyDelete
  2. oo gini caranya. banyak kemaren yang pake gitu, tapi kok saya ga bisa bikin status kosong gitu

    ReplyDelete
  3. Thank gan infonya..owh gitu caranya pantes ane nyoba ko ga bisa"..ternyata ada caranya loch..

    ReplyDelete
  4. Wah mantap kayaknya nih, jadi ndak sabar pengen coba...

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.